top of page
Search
  • STRYD

Panduan Instalasi Stryd untuk Garmin (Part 2)

Updated: Aug 14, 2023


STRYD WORKOUT APP INSTALLATION GUIDE


Berikut adalah cara untuk Instalasi "Stryd Workout App" pada jam Garmin anda.


Stryd Workout App diperlukan jika anda ingin menggunakan Training Plan/Workout dari Stryd. Dengan melakukan Instalasi Apps ini maka Jadwal Program latihan/Workout akan diupload secara otomatis ke jam Garmin anda.


1. Silakan buka aplikasi 'Connect IQ Store' di ponsel Anda: Jika Anda tidak memiliki aplikasi 'Connect IQ Store' di ponsel Anda, silakan mengunduhnya dari Google Play atau dari App Store.

2. Di bagian pencarian aplikasi, ketik 'Stryd'.

3. Cari 'Stryd | Workout App' di hasil pencarian.


4. Pilih tombol 'Unduh' atau Install.

5. Buka aplikasi 'Garmin Connect Mobile', pastikan jam tangan Anda dekat dengan ponsel, dan sinkronkan jam tangan agar aplikasi dapat ditransfer ke jam tangan Anda.


Setelah selesai, anda dapat melanjutkan setting berikut:





1. Buka Stryd Workout App di jam tangan dengan menekan tombol kanan atas di Garmin Anda. Cari dan pilih Stryd Workout App (jika bukan default). 2. Buka menu "Setting" di dalam aplikasi Stryd Workout App. 3. Pilih opsi "USERNAME". 4. Masukkan & simpan Username Stryd Anda. Ini akan memungkinkan aplikasi mengambil latihan dari akun Anda. Catatan: username Stryd tidak sensitif terhadap huruf besar/kecil, dan username Stryd berbeda dengan alamat email Anda. 5. Tekan tombol Back jam tangan Anda dan pilih "Workout". 6. Pilih "Fetch Workout". Ini akan mengunduh menu latihan Anda selama 2 - 5 hari berikutnya. Catatan: Pastikan Garmin Connect Mobile terbuka di ponsel Anda Pastikan jam tangan Anda terhubung ke ponsel dan ponsel Anda berada di dekat Anda. Jam tangan Anda menggunakan koneksi ponsel untuk mengunduh latihan.



Terima kasih Instalasi Stryd ke Jam Garmin sudah selesai.


Jika ada pertanyaan dan kendala dalam Instalasi, mohon hubungi kami via Whatsapp di +62 819-9777-8793


Message STRYD on WhatsApp. https://wa.me/message/EGUMVIJ6IGSJA1

159 views0 comments

Recent Posts

See All

Panduan Instalasi Stryd untuk Garmin (Part 1)

Selamat datang pada Installation Guide Stryd to Garmin. Sebelum memulai proses Instalasi, mohon melakukan full charge unit Stryd anda selama 1 sd 2 jam. STEP 1: Instalasi pada Smartphone: Silakan down

bottom of page